Pantai Marina

Wisatanesia.com-Objek wisata Pantai Marina merupakan pantai yang berada di pulau batam.
Sebagai kota yang memiliki 345 pulau – pulau kecil, pantai merupakan sebagian objek wisata utama yang ditawarkan di pulau batam.


Di Pantai Marina, bukan hanya akan mendapatakan keindahan pemandangan, tetapi juga ombak laut yang tenang akan menimbulkan suasana rileks saat berenang, bermain pasir, dan melakukan berbagai aktivitas air.

Lokasi Objek wisata Pantai Marina yang terletak di Tanjung Riau – Sekupang ini memiliki kelebihan seperti Kawasan Pantai Marina

dibangun dengan konsep pengembangan kota tepi pantai ( water front city). Atraksi wisata Bahari yang ditawarkan : Banana, Boat, Parasailing, Jetsky, dll.
Jika hendak mengunjugi lokasi ini Obyek Wisata ini berlokasi di Tanjung Riau ( Pulau Batam ) yang dapat dicapai dari Nagoya berkisar 20-30 menit dengan menggunakan Taksi,

bahkan terdapat pelabuhan Internasional jika datang dari Singapura
Objek wisata Pantai Marina berada di dalam kawasan wisata terpadu Marina Water Front City. Di kawasan Pantai Marina ini terdapat resort ternama dan mewah yang di dalamnya terdapat permainan-permainan olahraga.
Bagi anda yang penghobi bowling, gocart, dan aeromodeling juga bisa berlatih di lintasan yang telah disediakan.
Yang tidak kalah seru, wisatawan dapat mencicipi aneka masakan seafood segar yang dimasak dengan resep koki berpengalaman.

Beberapa menu seafood menjadi masakan khas Batam. Ikan, udang, kepiting, cumi dan hewat laut lainnya didapat dari para nelayan di sekitar tempat wisata Pantai Marina ini. Wisata Indonesia Surga Dunia.

Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner