Kawasan Batur

Obyek Wisata Kawasan Batur Berada di Desa Batur, Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. permukaan laut dengan suhu udaranya berhawa sejuk di saat siang hari dan sangat dingin pada malam hari.

Obyek wisata Kawasan Batur ini dapat dilalui dengan kendaraan bermotor baik kendaraan roda empat maupun roda dua,

karena lokasi ini menghubungkan Kota Bangli dan Singaraja. Sedangkan rute obyek Kawasan Batur, menghubungkan Obyek Wisata Kawasan Batur dengan Obyek Wisata Tampaksiring dan Besakih.kira-kira 2 jam perjalanan dari Kota Denpasar,

kita akan sampai di kawasan Wisata Kawasan Batur Di obyek wisata Kawasan Batur juga tersedia tempat parkir, rumah makan, restoran, penginapan, toilet, wartel, serta warung-warung minuman dan makanan kecil.

Fasilitas angkutan umum dan angkutan penyeberangan juga tersedia. Obyek wisata Kawasan Batur ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan Domestik. Kunjungan yang paling ramai berada di sekitar bulan Agustus dan Desember, saat menyambut Tahun Baru dan suasana Tahun Baru.


Demikian pula pada hari-hari Raya Galungan, Idul Fitri dan Hari Raya Natal, bahkan sering dikunjungi oleh tamu negara baik dari pusat maupun tamu dari luar negeri.(Wikipedia.com)


Dapatkan kiriman artikel terbaru ke email anda!

http://www.wego.co.id/hotel?ts_code=b7bf4&utm_source=b7bf4&utm_medium=affiliate&utm_campaign=WAN_Affiliate&utm_content=banner